Ratusan Supercar Terbengkalai Berdebu dan Tak Bertuan di Vietnam

Ratusan Supercar Terbengkalai Berdebu dan Tak Bertuan di Vietnam

www.mobilsuzukicianjur.com
Otosia.com - Bila selama ini cukup banyak mobil mewah yang ditemukan dalam kondisi tak bertuan di hutan, gudang atau rumah-rumah yang tanpa pemilik. Tapi rasanya kondisi di negeri Tirai Bambu benar-benar mampu membuat para pecinta mobil mewah menangis.

www.mobilsuzukicianjur.com
Lantaran di sebuah gudang di Vietnam ternyata ditemukan ratusan mobil super dengan harga ekstra mahal dalam kondisi tanpa pemilik di bawah lapisan debu tebal. Mobil-mobil ini kabarnya merupakan 'sisa' dari bukti kejahatan berupa trafficking.
Mobil-mobil tersebut sebetulnya adalah sisa dari mobil-mobil yang 'tidak jadi' diselundupkan ke Tiongkok. Sebelumnya, pada tahun 2013 ada sekitar 600 mobil super yang jadi bahan bukti penyelundupan dan 600 mobil tersebut ditemukan melewati perbatasan negeri Tiongkok secara ilegal.
www.mobilsuzukicianjur.com
Dan pada tahun yang sama di 5 Mei 2013 itu juga, 15 dari 600 mobil tersebut 'kepergok' sehingga menyeret 600 mobil yang lainnya. Sementara 114 mobil yang lain tidak sempat dibawa ke Tiongkok.
Di antara ratusan mobil tersebut, terdapat nama-nama tenar seperti Maybach 62S, Mercedes G63 AMG, banyak sekali Rolls Royce dan salah satu yang paling mahal Bentley Continental Flying Spur.
www.mobilsuzukicianjur.com
Mau Beli Mobil SUZUKI di Cianjur dan Sekitarnya???
PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Ratusan Supercar Terbengkalai Berdebu dan Tak Bertuan di Vietnam "

Post a Comment