Volkswagen Touareg ABT, Siap Berpetualang dengan Gaya

Volkswagen Touareg ABT, Siap Berpetualang dengan Gaya

Ekawan Raharja - 09 Juli 2015

Metrotvnews.com: Volkswagen Touareg merupakan mobil SUV pertama yang diproduksi oleh Volkswagen. Tidak mau melewatkan mobil ini, ABT pun berinisiatif untuk membongkar mobil asal Jerman tersebut.
ABT mempersiapkan berbagai komponen untuk menunjang penampilan dan kemampuan dari mobil yang pertama kali diperkenalkan pada 2003. Tentu saja komponen tersebut dibuat agar Volkswagen Touareg semakin bergaya di jalanan.

Hal pertama yang mendapatkan perhatian adalah sektor dapur pacu.  Mesin 3.0 TDI dirombak hingga hasilkan tenaga 290 daya kuda dan torsi 650 Nm, meningkat dari 262 daya kuda dan torsi 580 Nm.



Agar tampilannya pun juga dapat mengimbangi performanya, beberapa bagian diberikan perubahan, seperti grill depan, rear wing, dan desain lampu depan. Pelek pun dipersiapkan dengan berbagai pilihan, mulai dari ukuran 20 inci hingga 22 inci yang tentu membuat Volkswagen Touareg semakin gahar.
Suspensi pun dirombak agar berkendara kian nyaman. ABT memasangkan ABT level control dan air suspension yang tentu membuat mobil asal Jerman tersebut kian mantap melaju di jalan.

Tentu saja mobil ini sudah siap menjelajah di berbagai jalan. Dan sudah pasti sangat handal untuk melibas berbagai medan untuk berpetualang.
UDA


mau beli mobil suzuki di cianjur dan sekitarnya???

PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Volkswagen Touareg ABT, Siap Berpetualang dengan Gaya "

Post a Comment