Toyota 86 GT JDM, Modifikasi Elegan Sporty


Toyota 86 GT JDM, Modifikasi Elegan Sporty ala Pabrikan

William Kurniawan - 16 Juli 2015



Metrotvnews.com: Toyota 86 GT memang sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia oleh APM (agen pemegang merek) Toyota di Indonesia yaitu PT Toyota Astra Motor (TAM). Namun belum banyak yang melakukan perubahan alias modifikasi pada mobil yang membangkitkan semangat AE86 itu. Toyota Racing Development (TRD) pun menjawab tantangan tersebut, dengan menghadirkan Toyota 86 GT JDM.
TRD divisi racing dari brand asal Jepang itu. Mereka selalu menghadirkan komponen spesial agar mobil Toyota punya versi khusus dengan tampilan sport atau berperforma tinggi. Kalau di 86 GT, sentuhannya masih sebatas tampilan dan performa handling. Mobil ini tampil dengan dua warna, Yellow Limited dan Yellow Limited Aero, yang membuatnya semakin menawan dan merebut perhatian orang-orang.
Bagian eksterior tampil dengan sentuhan kelir kuning yang tidak membosankan untuk dilihat. Pelek 17 inci, kaca spion samping berkelir warna hitam, dan emblem unik dengan aksen kuning yang memukau membuat 86 GT JDM tampil dengan cantik dan elegan.


Khusus untuk seri Yellow Limited Aero akan dilengkapi dengan limited grip aero berwarna kuning. Perbedaan ini tampak pada body kit dan sayap di bagian belakang yang membuat mobil ini tampak berbeda dengan seri lainnya.


Lalu dari interior, fitur kulit alcantra dengan jahitan kuning membalut kursi, setir,boot shift, dan beberapa bagian lain membuat mobil ini terlihat semakin manis. Selain membuat visual lebih manis, tentu saja kulit alcantra membuat para penumpang di dalamnya lebih betah untuk duduk.
JDM sendiri menyiapkan paket lainnya untuk 86 GT. Pelek 18 inch BBS dengan ban bridgestone potenza S001, bantalan rem sport, dan shock absorbers bisa menjadi pilihan agar mobil sport ini kian nyaman saat melaju di jalanan.

Sayangnya JDM Toyota 86 GT ini hanya akan dipasarkan di Jepang. Jika tertarik memboyong mobil sport ini ke garasi rumah, silahkan segera hubungi importir kepercayaan anda. Siapa tahu mereka mampu mendatangkan mobil ini ke garasi rumah anda.
UDA


mau beli mobil suzuki di cianjur dan sekitarnya???

PERSYARATAN KREDIT :
  1. FOTOCOPY KTP SUAMI ISTRI
  2. FOTOCOPY KK
  3. FOTOCOPY SPPT/AJB
  4. BUKU TABUNGAN 
  5. SKU (WIRAUSAHA)
  6. DATA KEUANGAN (BON PENJUALAN)
  7. SK (KARYAWAN)
  8. SLIP GAJI (KARYAWAN)


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :

ARIEF ROBY
085723082003
087870474577
PIN BB 2A212100

0 Response to " Toyota 86 GT JDM, Modifikasi Elegan Sporty "

Post a Comment